by

Bupati Melawi Secara Resmi Mengukuhkan ICMI Orda Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Melawi akan berupaya mendorong berdirinya Universitas Islam di Kabupaten Melawi.

Peningkatan kualitas pendidikan bernilai Islam dan mendorong terbentuknya Universitas Islam menjadi program unggulan ICMI Orda Melawi.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua ICMI Orda Melawi Qomarul Khoir pada saat diwawancarai pasca kegiatan pengukuhan Pengurus ICMI Orda Melawi Masa Bakti 2021-2026 di Pendopo Rumah Jabatan Melawi, Senin(2/8).

” Sesuai dengan hasil diskusi dengan kawan-kawan pengurus, kita sepakati  akan fokuskan didalam dunia pendidikan dan kita punya niat akan mendorong terbentuknya Universitas Islam di Kabupaten Melawi, semua itu demi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Melawi,” ujarnya.

Senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pakar ICMI Orda Melawi, Prof. Dr. Aunurahman mengatakan bahwa ICMI Orda Melawi bisa memberikan kontribusi untuk daerah baik itu dalam dunia pendidikan, ekonomi dan pembangunan lainnya

” Momen 2 Agustus ini adalah pertanda bahwa ICMI Orda Melawi akan secara aktif memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Melawi berupa pemikiran dan langkah-langkah strategis untuk memajukan Melawi secara umum, baik itu di dalam dunia pendidikan, ekonomi dan pembangunan,” ungkapnya.

” Semoga kedepannya program-program para pengurus ICMI Orda Melawi ini berjalan dengan lancar, bukan hanya para pengurus panas-panas waktu dilantik saja tapi harus betul-betul memberikan langkah-langkah yang positif dan inovatif demi memajukan Kabupaten Melawi,” pungkasnya.

Penulis : Syarif Nurul Hidayatullah

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed