by

Cornelis Dukung Polri Berantas Semua Jaringan Terorisme

JAKARTA, Media Kalbar

“Saya sangat mendukung Polri untuk memberantas jaringan-jaringan terorisme di Indonesia, yang semakin menjadi-jadi, karena meresahkan masyarakat dan NKRI,”

Demikian di sampaikan Drs. Cornelis, MH Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) di kediamannya di Jakarta, Rabu (31/03/21) Malam.

Cornelis yang juga Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat menyatakan mendukung Polri untuk memberantas jaringan-jaringan terorisme di Indonesia.

Figur yang pernah menjadi Gubernur Kalbar 2 Periode ini menyikapi aksi teroris yang menyerang kompleks Mabes Polri, Rabu (31/03/21) petang. Dirinya juga mengutuk keras aksi teroris tersebut.

“Saya mengutuk keras aksi terorisme yang telah berani menyerang Markas besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) yang mengakibatkan baku tembak dengan aparat kepolisian yang berjaga di Mabes Polri,” Ujar Cornelis.

Lebih lanjut kader senior PDI Perjuangan itu mengatakan hal serupa bisa terjadi ditempat lain, maka dari itu polri harus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan penjagaan ditempat-tempat yang di incar teroris untuk melaksanakan aksinya.

“Mari kita bersatu melawan dan terus gencar memberantas kelompok-kelompok terorisme di Indonesia. Karena tugas seperti ini bukan hanya tugas Polri, Kita sebagai masyarakat Indonesia harus mengambil bagian Demi keamanan, ketentraman dan keutuhan NKRI,” tutup Cornelis. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed