by

Geliat Pembangunan di Desa Sungai Kupah Memberikan dampak Positif Bagi Perekonomian

Kubu Raya, Media Kalbar

Pembangunan di Desa Sungai Kupah terus bergulir, dibuktikan saat ini bahwa pembangunan di Desa tidak hanya mengandalkan Dana Desa dari pusat saja,

Tetapi juga memamfaatkan dari pihak lain yaitu dana aspirasi Anggota DPRD baik dari Kabupaten Kubu Raya maupun dari Anggota DPRD Provinsi mupun dari Anggota DPR RI,

Menurut Kepala Desa Sungai Kupah Kecamatan Sungai Kakap.
Ismail kepada Sejumlah Wartawan Saat di temui di Ruang kerjanya Pada hari Kamis, 3 Juni 2021.

Dia mengatakan bahwa dari Pemerintah Desa terus berbuat, dan berjuang agar pembangunan di Desa Sungai Kupah ini makin keliatan.

“Maka kami terus berupaya berkomunikasi dengan Pihak-pihak lain agar jalan maupun infrastruktur lain yang belum didanai bisa terdanai,”Harapnya.

“Dan alhamdulillah upaya kami itu tidak sia- sia sekarang sudah di mulai pengerjaan seperti pengerjaan akses jalan dan pintu Klep Pitu Air.”Kata Ismail.

pada kesempatan itu pula Kades Sungai Kupah menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak baik itu dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi dan Pemerintah pusat yang telah bersinergi sehingga pembangunan terus bergulir di Desanya.

“Dan ini kedepan tentunya bisa membuat Geliat pertumbuhan ekonomi masyarakat kami semangkin mebaik kami berharap pembangun di Desa Kami bisa terus berlanjut,”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed