by

Gladi Bersih ANBK SMPN 1 Teluk Pakedai Berjalan Lancar

Kubu Raya, Media Kalbar

Bertempat di Ruang Guru SMP Negeri 1 Teluk Pakedai Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya.

Sebanyak 45 siswa dan 5 cadangan Kelas IX terbagi dalam 3 sesi melaksanakan kegiatan Gladi Bersih Assessment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Senin tanggal 13 September 2021 dengan Protokol kesehatan Covid-19 berjalan lancar

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Teluk Pakedai doktorandus Nurhadi.S P d ketika di temui di ruang kerjanya ia menjelaskan. “Alhamdulillah pelaksanaan gladi bersih ANBK berjalan lancar, SMP Negeri 1 Teluk pakedai ini terbagi menjadi 3 sesi.” katanya.

Dijelaskan Sesi Pertama berjalan lancar walaupun tidak semua selesai untuk mengerjakan soal. Yang ke Dua karena mungkin banyak yang masuk ke Server
jadi gangguannya dari SMP Negeri 1 atau dari roktor SMP Negeri 1 Teluk pak kedai kecil ke server itu agak terhambat.

“Jadi jam 14.00 ada lagi sesi ke tiga dan mudah mudahan sesi ke Tiga ini berjalan lancar sehingga apa yang kita harapkan berkenaan dengan ANBK itu walaupun gladi bersih berhasil dan lancar.”Harapnya.

Disinggung mengenai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMP Negeri 1 Teluk Pakedai Nurhadi menjelaskan Kalau PTM jadi tatap muka terbatas ini kalau yang sudah masuk itu dibagi per kelas jadi kelas satu senin selasa.kelas Dua rabu kamis.kelas Tiga jum’at sabtu

“Jadi setelah kita lewati tatap muka ini sesuai dengan prosedur yang berlaku jadi 50%.jadi kalau kelas satu itu misalnya roumble nya Dua berarti jadi 4 kelas,”

Kelas Dua juga begitu,kelas Tiga juga begitu walaupun istilahnya ada hambatan berkenaan dengan tatap muka ini alhamdulillah di SMP Neger 1 berjalan dengan lancar.”Ujarnya.

Terkait mengenai kondisi Infrastruktur sarana dan prasarana bangunan SMP Negeri 1 Teluk Pakedai ia mengatakan Alhamdulillah SMP 1 Teluk pak kedai saat ini mendapatkan bantuan yaitu 3 ruang kelas,ruang perpustakaan,dan ruang Laboratorium(lab)ini sedang dalam pekerjaan mudah mudahan selesai sesuai dengan yang di tetapkan waktu yang ada.”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed