by

Gubernur Dan Bank Kalbar Terima Penghargaan TOP BUMD Awards 2021

Jakarta, Media Kalbar

Gubernur Kalimantan Barat diwakili oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, S.H., M. Hum, didampingi Komisaris Utama Bank Kalbar, Irjen Pol (P) Didi Haryono, S.H., M.H., dan Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M., menghadiri acara puncak penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, Jumat malam (10/9/2021) dan dibuka secara virtual oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Tohir.

Menteri BUMN Erick Thohir mendorong adanya sinergi BUMN dengan BUMD guna menggeliatkan roda ekonomi di daerah serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“Kami sangat terbuka untuk membuka kerja sama-kerja sama lainnya dengan BUMD dan Pemda yang hari ini hadir. Berbagai langkah strategis dan permasalah sosial, ekonomi dan lingkungan bisa terpecahkan lewat sinergi dan dibentuknya ekosistem, baik antar-BUMN, sinergi dengan swasta dan BUMD yang memiliki kesamaan visi dan berlandaskan good corporate governance. Tentunya sambil tetap memacu transformasi, inovasi dan sinergi demi kepentingan rakyat seperti yang ditunjukkan para nominator dan pemenang TOP BUMD Awards 2021,” ungkap Menteri BUMN.

Sebagai infirmasi, adapun penghargaan yang dianugerahkan pada acara tersebut adalah: TOP Pembina BUMD: H. Sutarmidji, S.H.,  M.Hum., TOP CEO BUMD 2021: Samsir Ismail, MM., TOP BUMD 2021: PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat. (nzr/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed