by

Senantiasa Ingin Bersinergi, Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IV Kalimantan Audiensi Dengan Gubernur Kalbar

PONTIANAK, Media Kalbar

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, Menerima audiensi Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian Kanwil IV Kalimantan, Eka Pebriansyah beserta jajarannya, di ruang kerja Gubernur Kalbar, Senin (29/3/21).

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Gubernur, sekaligus ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru pimpinan PT. Pegadaian Kantor Wilayah IV Kalimantan.

Pegadaian selaku BUMN ingin bersinergi dengan pemerintah, baik ASN maupun masyarakat di Kalimantan Barat. Oleh karenanya, PT. Pegadaian Wilayah IV Kalimantan berharap sinergi yang terbangun dengan pemerintah daerah dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat luas.

“Salah satunya kita akan merencanakan kegiatan edukasi tentang emas melalui program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan usaha, misalnya di desa kita bisa melalui BUMdes yang nantinya akan membantu BUMdes yang ada. Sehingga hasilnya sebagian dapat digunakan untuk tabungan masyarakat dalam bentuk emas,” jelas Eka.

Menurutnya, Gubernur memberikan respons baik atas peran PT. Pegadaian selama ini. “Saat ini butuh banyak edukasi dari pegadaian, karena masih banyak yang belum tahu tentang manfaat yang bisa diberikan oleh pegadaian terkait investasi emas tersebut,” papar pimpinan Kantor Wilayah IV Kalimantan dari PT. Pegadaian tersebut.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed