by

Hoax Berita Soal Polisi Intimidasi Kader Demokrat, Ini Fakta Dari Kubu DPC Kabupaten Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Melawi Bastian Suryadi pastikan berita soal tekanan, intervensi dan pemaksaan permintaan data pengurus partai Demokrat dari anggota polisi  adalah tidak benar (Hoax), Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris DPC Partai Demokrat Melawi Bastian Suryadi. Rabu (10/3)

“Munculnya pemberitaan yang menyebutkan anggota kepolisian membujuk kader Partai Demokrat Kabupaten Melawi untuk mendukung hasil KLB di Deli Serdang Sumatra Utara itu tidak benar. Kami DPC Kabupaten Melawi tidak pernah memberikan pernyataan seperti itu kepada media” kata Bastian Suryadi
Menindaklanjuti isu yang beredar tersbut, pihak DPC Partai Demokrat Kabupaten Melawi langsung melakukan koordinasi bersama Polres Melawi untuk klarifikasi.
“Apalagi ada judul berita polisi di Melawi melakukan intimidasi, itu sungguh tidak benar. Kami pastikan berita itu hoax” tegasnya
Menurut Bastian, ia tidak mengetahui bagaimana proses munculnya narasi tersebut. Ia curiga bahwa pemberitaan tersebut sengaja dipelintir oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memperkeruh suasana.
Fakta yang sebenarnya, pihak DPC Partai Demoktar Kabupaten Melawi solid mendukung kepengurusan PD yang sah yaitu AHY dan tidak ada kader Demokrat ikut dalam KLB di Deli Serdang, Sumatra Utara. (*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed