by

Jaga Kondisi Fisik, Personel Denzibang 1/Stg Bermain Tenis Meja bersama Atlet Popda Kabupaten Sekadau

SINTANG, Media Kalbar

Guna menjaga kondisi fisik agar terus prima, Personel Denzibang 1/Stg melaksanakan olah raga tenis meja bersama Atlet Popda Kab. Sekadau di Madenzibang 1/Stg Rabu (16/06/21).

Olah raga rutin dilakukan oleh Denzibang setiap pagi,sebelum melaksanakan aktifitas mulai dari jam 7 sampai dengan jam 9 pagi. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Denzibang 1/Stg, Serka Utol dan anggota lainnya.

“Setiap hari setelah Apel pagi, kami melaksanakan olah raga dari jam 7 sampai jam 9,kebetulan pagi ini kami melaksanakan sparing patner dengan salah satu Atlet Popda Kab. Sekadau” ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan olah raga rutin ini dalam rangka menjaga kondisi tubuh tetap prima dihadapkan dengan tantangan tugas kedepan, apalagi disaat masa pandemi ini.

“Walaupun tugas kita kedepan semakin kompleks, kita juga harus tetap menjaga stamina dan kesehatan biar jreng melalui olahraga ini, momen ini juga dapat menjalin keakraban antara TNI dan warga, serta merupakan wujud dari kemanunggalan TNI-Rakyat”, tutur Serka Utol.

“Kegiatan ini juga dijadikan untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan, ditengah kesibukan melakukan tugas harian, kita butuh olahraga dan sekaligus juga hiburan,” lanjutnya.

Sementara Marco, Atlet Popda Kab.Sekadau kaget dengan pintar dan lihainya para personel Denzibang 1/Stg dalam bermain tenis meja. “Ternyata bapak- bapak TNI ini selain jago perang dan membangun, juga jago dalam bermain tenis meja. Saya juga kewalahan menghadapi perlawanan dari Bapak-bapak TNI ini.“ungkapnya (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed