by

Jasa Raharja Kalimantan Barat Dukung Penanaman 1.800 Mangrove Pada Cinta Mangrove Park Mempawah

Mempawah, Media Kalbar

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melaksanakan penanaman 1.800 Bibit Mangrove di Kawasan Cinta Mangrove Park, Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat pada Jumat, 25 Juni 2021.

Penanaman Mangrove pada kesempatan tahun ini adalah pada Cinta Mangrove Park Mempawah.

Petugas PT Jasa Raharja Kalimantan Barat Bersama dengan Pengurus Kawasan Cinta Mangrove Park melaksanakan penanaman bibit mangrove dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja.

Kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2021 PT Jasa Raharja yang berkiblat pada Sustainable Development Goals (SDGs) yang merupakan komitmen global dan nasional dalam upaya menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Penanaman 1800 bibit Mangrove ini sebagai bentuk komitmen global dan nasional PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat turut serta dalam penanganan perubahan iklim, menjaga ekosistem laut, dan menjaga ekosistem darat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat Regy S Wijaya dalam kesempatanya mengatakan, Pentingnya kontribusi PT Jasa Raharja yang mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dengan melakukan penanaman Mangrove guna menjaga kelestarian lingkungan, dan benteng pertahanan terhadap potensi abrasi yang terjadi di pantai, serta sebagai alternatif mata pencaharian dalam pengembangan industri pariwisata.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed