by

Jelang Lebaran, NGO LIDIK KRIMSUS-RI Tebarkan Cinta Kasih pada Anak Yatim dan kaum Dhuafa

SINTANG, MEDIA KALBAR

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta rasa persaudaraan yang tinggi saat menjelang hari kemenangan 1442 H, Bakorwil NGO LKRI Kalimantan menggelar kegiatan positif untuk masyarakat. NGO LKRI Wilayah Kalimantan berbagi kasih dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa pada Jum’at (07/05/2021).
Kali ini, Bakorwil LKRI Wilayah Kalimantan melakukan kegiatan bertajuk Ramadan Penuh Cinta di Masa Pandemi dengan rood show membagikan paket sembako dan uang fitrah kepada anak yatim dan kaum dhuafa.
Bakorwil NGO LKRI Jasli Harpansyah juga tidak luput mengucapkan ribuan terima kasih atas sumbangan para donatur dan handaitolan yang sudah dengan ihklasnya turut serta dalam acara yang digelar NGO LKRI setiap tahun pada bulan Suci Ramadhan.
Menurut Jasli Bakorwil NGO LKRI Wilayah Kalimantan, bakti sosial yang dilakukan ini sebagai salah satu bentuk saling berbagi dan peduli kasih terhadap sesama.
“Alhamdulillah, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama. Ini rutin kita laksanakan saat Ramadan tiba,” ucap Jasli disela kesibukannya.
Lebih lanjut, Jasli berharap apa yang telah dilaksanakan NGO LKRI dapat bermanfaat bagi semua pihak.
“Semoga kegiatan yang sudah terlaksana dengan baik ini dapat terus terjaga. Terlebih di bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, kita harus sama-sama menjaga persaudaraan dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu,” jelasnya.(Martin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed