by

Jelang Muswil ke-VIII PPP, Pengurus Dan Panitia Sowan Ke Gubernur Kalbar

PONTIANAK, Media Kalbar

Menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-VIII, Jajaran DPW PPP Kalbar melakukan kunjungan kehormatan atau Sowan kepada Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Senin (29/3/21).

Dalam kunjungan tersebut, ketua dari anggota Organisasi Committee (OC) partai berlambang Ka’bah, Ilham Candra mengatakan bahwa kedatangan mereka adalah untuk menginformasikan kepada Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, tentang Musyawarah Wilayah ke-VIII PPP Kalimantan Barat.

“Harapan kami beliau bisa membuka acara Muswil ke-VIII Partai Persatuan Pembangunan Kalimantan Barat yang Insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 4 April 2021 di Pontianak. Alhamdulillah beliau mendukung dan bersedia untuk hadir pada agenda tersebut,” ujar Ilham.

Dikatakannya, DPW Partai Persatuan Pembangunan Kalbar berharap atas kehadiran Gubernur Kalbar di acara Muswil yang akan berlangsung pada 2 April mendatang.

“Beliau juga merupakan bapak pembina seluruh partai politik yang ada di Kalimantan Barat ini,” tutup Ilham.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed