by

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Tingkatkan Giat Kring serse Diwilayahnya

Pontianak, Media Kalbar

mengantisipasi terhadap rawannya kriminalitas menjelang datangnya bulan romadhon khususnya di Pontianak Timur. Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Ipda Widiharso melakukan ploting point kegiatan kring Serse terhadap anggotanya di lapangan.

Selain itu juga dilakukan kegiatan rutin seperti pemantauan lokasi yang dianggap rawan kriminalitas.‎

“‎Untuk saat ini kasus curas dan curat khususnya wilayah Pontianak Timur sudah mulai berkurang. Namun demikian saya mengimbau kepada ibu-ibu yang bepergian agar jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat merangsang pelaku kejahatan,” ungkap Widiharso, Selasa, (06/4/21).

Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan tersebut Kanit Reskrim telah membagi wilayah rawan kepada masing-masing anggota reskrim Pontianak Timur sesuai dengan tingkat kerawananya.‎

Sementara itu, Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno berharap kepada anggota Reskrim khususnya team lidik agar selalu berada di lapangan.

“Dan Usahakan untuk selalu mewaspadai, khususnya kejahatan jalanan. Saya percaya dengan hadirnya anggota di lapangan akan terasa dampak positifnya di masyarakat,” Tegas Kapolsek.(*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed