by

Kantor PDAM Tirta Dharma Bengkayang, Fasilitas dan Semua Dokumen Arsip Ludes Terbakar

Mediakalbarnews-Bengkayang-,Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bengkayang, hari ini mengalami Kebakaran yang Hebat,Senen (29/03/21) Sekitar jam 10:00 WIN.

Dari informasi yang di himpun,si jago ini membumihanguskan kantor PDAM Tirta Dharma yang banyak menyimpan berkas-berkas yang diduga penting,alat-alat komputer,dan banyak Pralon-pralon yang juga habis ikut terbakar.

Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkayang Wardi kepada awak media mengungkapkan kronologisnya kejadian kebakaran ini disebabkan adanya arus pendek listrik atau konsleting listrik yang awalnya lampu itu kadang redup kadang mati selang beberapa menit ada asap tebal keluar sehingga terjadi kebakaran hebat,dimana saat itu kami sedang menyiapkan materi makalah untuk menghadapi seminar”,Ungkap Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkayang Wardi.

“Selanjutnya,kami dari pihak PDAM akan melaporkan kejadian ini kepada Polres Bengkayang dan kepada Bupati Bengkayang sebagai pemegang saham,untuk mencari kebenaran penyebanya terjadinya kebakaran ini dan kepada Pemda Bengkayang kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karna tidak bisa mengamankan semua aset-aset yang ada saat ini,untuk total kerugian yang diakibatkan dari kebakaran ini,Direktur PDAM Tirta Dharma Bengkayang Wardi juga kepada awak media ini, belum bisa memastikan secara rrinci berapa jumlah kerugian dari akibat kebakaran ini.

“Kasus ini semuanya sudah kita Limpahkan kepada pihak yang berwajib Kepolisian Resort Polres Bengkayang guna untuk menyelidiki dan akan melakukan pemeriksaan serta perhitungan sendiri,nanti pihak kepolisian dan pemkab mungkin hasilnya setelah dihitung akan kita sampaikan,”Ucap Direktur PDAM Bengkayang ini Wardi. (Rinto Andreas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed