by

Kapolsek Pontianak Timur : Mengharap Perilaku warga Binnaan dapat Berubah

Pontianak, Media Kalbar

Dalam wewujudkan program Presisi Kapolri, Akp Prayitno SH. MH. Kapolsek Pontianak Timur menggelar program “Tahjil Ramadhan” dan Tahanan Mengaji di Bulan Ramadhan. Kamis (6/5/21)

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tahanan atau Warga dalam Masa pembinaan dipolsek Pontianak Timur.

Kapolek Pontianak Timur menerangkan bahwa program ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan sore, diperuntukkan bagi para warga binaan, bagi warga binaan yang belum bisa baca alquran kita berharap selesai menjalani Masa tahananya setidaknya mampu menyesuaikan dengan lingkungan tempat ringgalnya dan dapat merubah perilakunya yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat.

Dituturkan oleh Prayitno program ini kita awali sejak memasuki bulan Ramadan dan berlangsung hingga bulan Ramadhan berakhir.

Dengan adanya program “Tahjil Ramadhan” ini diharapkan para warga binaan polsek Pontianak Timur setelah keluar dari sini berperilaku yang baik dan tidak mengulangi perbuatannya. “Tuturnya

Tak hanya program takjil ramadhan, Polsek Pontianak Timur juga melaksanakan pencegahan terhadap penularan covid 19, khususnya di lingkungan Kantor terutama bagi para pengunjung tahanan juga kita Sterilkan agar dampak penyebaran Covid dapat kita cegah.(*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed