by

Kasat Reskrim Polres Bengkayang Jalin Silahturahmi Bersama awak Media

Bengkayang, Media Kalbar

Kasat Reskrim Polres Bengkayang, mengajak para awak media berkumpul bersama untuk makan malam,Minggu (7/3/21) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana di Lesehan Lie Se Phin jalan Pontianak,Bengkayang dengan menu yang luar biasa sehingga semua awak media merasa gembira menyantap hidangan tersebut.

Hadir juga dalam acara Sarasehan malam ini diantaranya
1. Media Online
2. Media TV
3. Cetak dan Elektronik
Media khusus yang bertugas di Kabupaten Bengkayang dan sekitarnya.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP.Marhiba,SH yang didampingi humas Polres Bengkayang (Ramon),mengungkapkan kepads semua awak media yang hadir”, Dimanapun saya bertugas,media tetap menjadi partner yang baik dalam pelaksanaan tugas,sehingga komunikasi dengan awak media terus dibina”, Ucapnya.

Adapun tujuan dari pertemuan malam ini Kasat Reskrim AKP.Marhiba.SH berharap untuk kedepan semua media dibengkayang bisa dirangkul dimana untuk menjalin silahturahmi yang lebih baik lagi dan kerjasama yang baik.

“Kasat Reskrim AKP.Marhiba,SH juga mengatakan untuk setiap Media senantiasa saling bekerjasama satu sama lain dimana awak media juga berfungsi sebagai kontrol sosial,tentunya hal seperti ini yang sangat kami harapkan, komunikasi bisa berjalan baik antara pihak media dan Kepolisian sehingga setiap semua permasalahan yang ada dilapangan dapat teratasi dengan baik berkat kerjasama yang baik selama ini,”Tutupnya. (Rinto Andreas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed