by

Kepedulian Yayasan Bhakti Suci Tidak Diragukan Lagi, 2.334 Lansia Divaksin Dan Tanpa Keluhan

Pontianak, Media Kalbar

Yayasan Bhakti Suci Pontianak merupakan yayasan sosial, sangat peduli kepada masyarakat, salah satunya adalah mensukseskan program pemerintah yaitu program vaksinasi Covid-19 khususnya bagi lansia. Sejak dimulai Vaksinasi Lansia di Yayasan Bhakti Suci pada tanggal 4 Maret 2021 sampai 1 April 2021 sudah 2.334 orang lansia yang di Vaksin sinovac untuk mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19 di Kalbar.

“total semua 2.334 orang yang sudah divaksin termasuk vaksin yang kedua baru dimulai kemarin.” Kata Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci, Susanto Mulyawan Lim atau Lo Cun Hong di YBS (Yayasan Bhakti Suci) Pontianak kepada media kalbar (mediakalbarnews.com), Kamis (1/4/21).

Diungkapkan oleh Lo Cun Hong atau akrab di panggil Pak Ahong, bahwa hingga 2.334 orang yang sudah Divaksin tidak ada keluhan apapun, termasuk di WA yang bisa di hubungi Ke Rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak.

“sampai saat ini belum ada keluhan apapun dari peserta yang sudah di Vaksin sinovac.” ujarnya.

Menurut Ahong, termasuk tahap ke-2 yang tetap menggunakan vaksin sinovac, karena harus berkesinambungan dan tidak boleh di campur dengan vaksin Covid-19 yang lain. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed