by

Kunker Wakil Ketua I DPRD Melawi, Serap Aspirasi dan Ingatkan Masyarakat Tentang Prokes

Melawi, Mediakalbarnews.com – Kunjungan Kerja Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P ke Desa Siling Permai Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi.

Kunjungan kerja Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, terkait Pengawasan Langkah-langkah Penanganan Covid-19 serta menyerap Aspirasi masyarakat yang terdapat di Desa Siling Permai.

Rombongan diterima oleh Kepala Desa Susantono S.Pd, Sekretaris Desa serta beberapa tokoh Desa Siling. Rabu (9/6/21).

Acara yang dikemas sangat sederhana itu nyatanya membuat Warga antusias mendengarkan penjelasan dari Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P terkait Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan virus covid -19 di Desa Siling Permai.

Kepala Desa Siling Permai Susantono S.Pd menyampaikan tentang kondisi wilayah di Desa Siling Permai serta bagaimana pelaksanaan penangan virus covid-19 di desanya,

” Terima kasih atas kedatangannya serta memohon maaf apabila di dalam menyambut kedatangannya kurang berkenan. Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua di Desa kami sampai saat ini warga¬† mau melakukan protokoler atau saran himbauan dari para relawan yaitu isolasi mandiri di rumah selama 14 hari, ” sambutnya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P selain menyerap aspirasi masyarakat Desa Siling juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Aspirasi yang sudah disampaikan kepada saya tentu akan saya perjuangan, selain itu saya pesan kepada masyarakat semua untuk sekalu menjaga kebersihan, menggunakan masker, jangan panik berlebihan, rajin mencuci tangan, dan tetap jaga jarak, ” ucapnya singkat.

Penulis : Erik. P
Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed