by

Lagi, Penipuan Mengatasnamakan Kapolres Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Modus Penipuan yang mengatasnamakan Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K terjadi lagi dikabupaten Melawi

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto menuturkan dalam menjalankan aksinya pelaku mengaku sebagai ajudan Kapolres Melawi. pelaku mengincar para pengusaha dan sudah ada dua perusahaan yang menginformasikan terkait upaya penipuan tersebut.

“Pelaku mencoba mengelabui calon korbannya dengan cara menelpon korban dan pelaku mengaku sebagai ajudan kapolres dan meminta untuk mengirimkan sejumlah uang” Ucap Kapolres Melawi. Rabu (24/03/2021) di ruang kerjanya.

“Dalam menjalankan aksinya, penipu tersebut mengincar para pengusaha. Laporan resmi belum ada, tapi korban sudah menginformasikan bahwa ada yang mengatasnamakan Kapolres untuk meminta sejumlah uang” Terangnya.

Paur Subag Humas Polres Melawi Bripka Arbain menjelaskan, selain mengatasnamakan Kapolres Melawi, informasinya pelaku penipuan tersebut juga mengatasnamakan ajudan Kapolres.

“Target mereka para pengusaha, Masyarakat Melawi diharapkan waspada dengan penipuan bermodus mengatasnamakan Kapolres Melawi, kalau ada yang meminta uang atau sebagainya mengatasnamakan Kapolres atau Pejabat Utama Polres Melawi silakan langsung konfirmasi ke pihak yang berkompeten” Pintanya. (*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed