by

Luar Biasa Sy. Mahmud.. Lelang 3 Motor Dan 5 Baju Balap Kesayangannya Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pontianak, Media Kalbar

Sy. Mahmud Alkadrie, SH adalah tokoh olahraga Kalbar yaitu Pembalap Kalbar yang telah membawa nama Kalbar menjadi terbaik di ajang Balap motor, kini dengan rasa peduli dan keikhlasannya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, Syarif Mahmud Alkadrie melelang 3 Motor balap kesayangannya dan 5 buah baju balapnya.

“saya Syarif Mahmud Alkadrie dikenal sebagai Pembalap Yamaha MRT Kalbar, melelang motor saya ini, motor ini kesayangan saya, kenangan saya yang saya gunakan pada kejuaraan Yamaha M. Cup 2015, dan kebetulan juara pada usia 48 tahun pada kejuaraan asia road racing champion chip 2015, tahun 2016 juga digunakan pada kejuaraan yang sama yang diikuti oleh pembalap asia antaranya Malaysia, Thailand, China, Jepang, Australia. motor ini ada 2 mesin, spek balap 2, motor ini saya pajang, Karena kepedulian saya terhadap saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 ini luar biasa, saya ikhlas saya lelang motor saya 3 unit, 5 unit baju balap saya, hasil lelang uangnya akan diberikan kepada orang-orang terdampak covid-19, orang-orang miskin, pemulung yaitu 200.000 rupiah per orang.” Kata Mahmud yang pernah menjadi Ketua IMI dan Ketua Koni Kalbar 2 periode ini di Kantornya Jalan Veteran Pontianak, Sabtu (24/7/21)

Disampaikan Mahmud hal ini dilakukan karena ia juga pernah menjadi orang yang susah dan kemudian jadi pembalap Kalbar.

Selain itu Mahmud juga membantu fasilitasi pengisian tabung oksigen secara gratis kepada pasien covid-19 yang isolasi mandiri atau isoman.(amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed