by

Muscab Bersama PAN DPC Se-Kota Pontianak, Kubu Raya dan Mempawah

Pontianak, Media Kalbar

Partai Amanat Nasional (PAN), melaksanakan Muscab bersama DPC Se-Kota Pontianak, DPC Kubu Raya dan DPC Mempawah, Kegiatan dilaksanakan di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Sabtu (12/6/21).

Kegiatan di buka langsung Ketua DPD Partai Amanat Nasional Provinsi Kalimantan Barat Boyman Harun.

Boyman saat di wawancarai sejumlah awak media dia menjelaskan bahwa kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ini merupakan kegiatan rutin partai yang dilaksanakan 5 tahun sekali dalam rangka evaluasi dan konsolidasi,

“Artinya partai harus mengadakan evaluasi dan konsolidasi terhadap kepengurusan di seluruh Kalbar. Tujuannya agar kader yang kita tunjuk sebagai ketua DPC memahami dan tahu karakter daerahnya masing-masing,” ujarnya.

“Semua ini lakukan dalam rangka membantu menerima aspirasi, dalam rangka menerima informasi dan dalam rangka memberikan bantuan-bantuan baik itu fokir dari pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota, agar tidak salah sasaran,” jelasnya lebih lanjut.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Muscab, Herianto Hadi Rifa’i menjelaskan bahwa penggabungan tiga Muscab ini tujuannya dalam rangka mempermudah pelaksanaan kegiatan.

Hal itu juga dilakukan mengingat waktu pelaksanaan yang sudah mepet karena awal tahun 2022 sudah dilakukan verifikasi parpol.

“Upaya mengejar itu kita mengadakan Muscab untuk memperkuat infrastruktur partai di tingkat Kecamatan dan di tingkat Desa atau ranting semaksimal mungkin.” Ujarnya.

Herianto lebih lanjut mengatakan selain persiapan menghadapi verifikasi partai, Muscab Pembentukan infrastruktur partai tingkat Kecamatan dan Desa, juga dilakukan dalam rangka untuk pemenangan pemilu tahun 2024 dan juga pilkada tahun 2024.” Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed