by

Naas, Bocah Kelas 6 SD Tenggelam Dan Terseret Arus Air Saat Bermain

Bengkayang, Media Kalbar

Niat mau menikmati masa kanak kanak bersama teman sepulang sekolah, seorang Bocah Tenggelam dan hanyut terbawa arus dan terjepit di pintu Air Bendungan Yang masih dalam proses perbaikan.

Menurut keterangan salah satu Warga Desa Cipta Karya, Elisa, ”Kejadian ini diperkirakan Pukul 10 Siang,ada beberapa anak sedang bermain dan mandi di Bendungan yang ikut bermain,selain korban ada juga anak perempuan,selang beberapa saat kami di panggil bahwa adanya informasi dari temannya ada anak anak terjepit di pintu air,dan kami melihat pintu air masih setengah di tutup, yang sebenarnya kalau terbuka semua di Pastikan arus airnya tidak begitu deras dan air lancar.

Lanjut Elisa, sepertinya pintu saluran airnya memang di tutup sama mereka Namun tidak Full,sebab kemarin habis hujan dan air juga meluap dan bahkan banjir, Pintu saluran air memang sedang di buka,setelah kami lihat tadi pintu air agak tertutup namun tidak Full sehingga menyebabkan arusnya deras, “Hingga menyebabkan korban terbawa arus dan terjepit di pintu air.” Ujar Elisa

Di tempat yang sama Kapolsek Sungai Betung Iptu Andri Memberikan keterangan kepada awak media ini,”Dari pihak kami pun belum mengetahui secara persis kejadian seperti apa, sehabis ada kegiatan, kami di telpon oleh Babhinkamtibmas, Bahwa ada anak tenggelam di aliran sungai ketiat tepatnya di Desa Cipta karya, kami menuju ke tempat kejadian dan langsung menjumpai orang tua korban, dan memperoleh informasi bahwa ada seorang anak terjepit di pintu saluran air, Menurut informasi biasanya pintu saluran air terbuka sebab tidak ada kegiatan, Namun saat kejadian ditemukan pintu saluran air tertutup separoh tidak full menyebakan arus airnya deras dan Indikasinya si korban tersedot arus air serta tidak ada yang mengawasi. Pungkas Iptu Andri.

Hingga Berita ini di turunkan kejadian ini sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian melalui Kapolsek Sungai Betung. (RA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed