by

Peduli Pada Daerah Binaan Yonkav 12/BC Melalui Kegiatan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

Mempawah, Media Kalbar

Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti (Yonkav 12/BC) bersama masyarakat daerah binaan di Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan,Sabtu (22/5/21).

Bersama warga, para prajurit Yonkav 12/BC bahu- membahu membersihkan lingkungan dari sampah-sampah, drainase, serta membersihkan ranting- rating pepohonan yang menganggu lingkungan sekitar.

Danyonkav 12/BC Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos. mengatakan,” Melalui kegiatan Karya Bakti ini khususnya dalam bidang pembinaan teritorial kami berharap dapat membantu masyarakat di sekitar satuan Yonkav 12/BC terutama bagi masyarakat daerah binaan sekitar, guna menciptakan lingkungan yang bersih, kondusif dan optimal”,ucapnya.

Kepala Desa Peniti Luar, Ranjuni beserta Ketua RT dan RW setempat juga turut serta dalam kegiatan Karya Bakti yang dilaksankan oleh Yonkav 12/BC tersebut.

“Atas nama seluruh warga desa Peniti Luar, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Yonkav 12/BC yang telah membantu serta peduli dengan lingkungan kami melalui kegiatan Karya Bhakti ini di Desa kami”, ungkap Bapak Rajuni selaku Kepala Desa Peniti Luar. (Tim.Mk).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed