by

Pelepasan Purna Tugas Kepala Sekolah SMAN 2 Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Kamis,29 Juli 2021 bertempat di ruang Gedung SMAN.2 Sungai Kakap diadakan pelepasan purna tugas Kepa Sekolah SMAN 2 Sungai Kakap Dra. Hj. Farida Askan, yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun terhitung mulai tanggal 29 Juli 2021. Hj. Farida sudah mengabdikan diri di SMA N 2 Sungai Kakap sejak Bulan September tahun 2016 hingga bulan Juli Tahun 2021.

Acara tersebut di hadiri Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat Kusnadi.M.Si Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Pengawas Pembina SMA Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Ketua MKKS kabupaten Kubu Raya, Mantan Kepala Desa Sungai Kupah.
Acara tersebut juga dihadiri oleh semua karyawan SMAN 2 Sungai Kakap serta para undang yang hadir

Dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19.Dan acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan semua yang hadir harus pake masker,tempat duduk diatur,sebelum memasuki ruangan semua harus cuci tangan dan cek suhu badan.

Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat Kusnadi.M.Si saat di wawancara sejumlah wartawan menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ibu Dra.Hj,Farida Aspan semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

“Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas, setelah masa pensiun,semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.” katanya.

Selanjutnya ia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas selama di SMKN 2 Sungai Kakap hingga masa pensiun tiba,dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Penanda tangan SK serah terima jabatan kepada PLT Kepala Sekolah Susilawati Hendriyani.S.Pd dan di sertai penyerahan cinderamata sebagai ungkapan cinta dan terimakasih SMAN 2 Sungai Kakap kepada Ibu Drs.Hj.Farida Askan. (Tim.MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed