by

Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKII Siloam Oleh Bupati Melawi Di Manggala

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Siloam Manggala, di Kecamatan Pinoh Selatan, Kamis (20/05/2021).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua GOW, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Camat Pinoh Selatan, Ketua Wilayah II GKII Kalimantan Barat, Ketua GKII Daerah Melawi Hilir, para pendeta, gembala, serta jemaat GKII Siloam Manggala.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Siloam Manggala dan berharap dengan adanya gedung GKII Siloam Manggala akan semakin mengokohkan tekad kebhinnekaan di Kabupaten Melawi.

“ Semoga dengan dibangunnya gedung GKII Siloam Manggala akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan kita, sehingga tertanam semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Melawi yang Adil, Pantas, Hebat yang berlandaskan gotong royong dan Harmonis dalam keberagaman”, ungkapnya

Bupati juga mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan kerohanian semua agama yang ada di Kabupaten Melawi untuk mewujudkan Melawi yang harmonis dalam keberagaman.

Bupati juga meminta kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah.

“ Saat ini perbedaan yang ada di Melawi dengan keberagaman suku, budaya, adat, dan agama harus dapat dimanfaatkan sebagai sebuah pondasi dalam membangun daerah. Oleh karena itu saya mengajak bapak dan ibu untuk selalu mendukungnya, ” katanya.

Bupati juga berharap pembangunan gedung GKII Siloam Manggala bisa berjalan lancar dan cepat selesai.

Sumber : Humas Pemkab. Melawi

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed