by

Peletakan Batu Pertama Surau At-Taqwa

Kubu raya, Media Kalbar

Peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Habib Hamdani di Parit Delima Rt 64/Rw18 Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap Kab Kubu Raya, Pada Rabu.(09/6/2021 ).

“Mudah-mudahan apa yang dihajadkan bisa terlaksana dengan baik,dana-dana semoga juga mengalir lancar,sehingga pembangunan Surau AT-TAQWA
ini bisa terselesaikan dengan cepat.Kata Habib Hamdani

Herman Selaku Ketua Panitia pelaksana pembangunan di Surau AT-TAQWA usai peletakan batu pertama mengatakan,pihaknya setidaknya membutuhkan anggaran sebesar R.80 Juta untuk pembangunan Surau AT’TAQWA tersebut.

Sementara kata Rudi Halek,yang akrab di sapa Rudi Dewa Selaku panasehat pihaknya baru mengantongi anggaran sekitar 4 juta lebih yang sebelumnya dihimpun dari sumbangan masyarakat dan Donatur untuk pembangunan Surau AT’TAQWA luas tanah 15×35 meter
Sedangkan untuk bangunan dengan ukuran 8×8 Meter yang sebelumnya Surau ini bangunannya berukuran 4×4 Meter.

Rudi mengatakan,Surau tersebut nantinya akan digunakan sebagai tempat Jemaah sholat Taraweh, saat bulan suci rahmadan agar tidak berdesak desakan.”Katanya.

“Kita berharap dukungan semua pihak,baik moril maupun materil agar pembangunan Surau AT’TAQWA dapat segera terujud, “harap Panesahat.”Pungkasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed