by

Pemilik Akun FB SABDA Alias Dedi Minta Maaf Ke Anggota DPRD Kapuas Hulu

PUTUSSIBAU, MEDIA KALBAR

Pemilik akun Facebook Sabda yang menghina lembaga DPRD Kapuas Hulu di media sosial akhirnya muncul. Mendatangi kantor DPRD Kapuas Hulu, ia meminta maaf, Selasa (07/09/2021).

Kedatangannya langsung diterima oleh Ketua Kapuas Hulu Kuswandi dan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali.

“Benar hari ini pemilik akun atas nama Sabda sudah datang menemui kita di kantor untuk meminta maaf serta mengklarifikasi cuitannya di medsos Facebook beberapa waktu lalu,” kata Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Selasa (07/09/2021).

Politisi Golkar ini mengatakan, ternyata akun atas nama Sabda yang selama ini banyak dipertanyakan publik merupakan warga Kapuas Hulu juga. Ia bahkan kenal dengan bersangkutan, walau jarang ketemu.

“Yang bersangkutan bernama Dedi warga Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.

Kuswandi menjelaskan, dimana yang bersangkutan mengakui kesalahannya dan khilaf karena hanya membaca judul saja serta langsung membagikannya ke Facebook tanpa membaca serta memahami terlebih dahulu dari isi beritanya.

“Intinya kami menerima itikad baik dari Dedi dengan mengakui kesalahannya dan kami dari DPRD Kapuas Hulu juga menerima permintaan maafnya dan permasalahan ini sudah selesai,” ujar Kuswandi ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed