by

Peresmian Desa Wisata, Danramil Dan Kapolsek Teluk Pakedai Hadir

Kubu Raya, Media Kalbar

Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Lettu Kav Prasetyo bersama Camat Teluk Pakedai serta Kapolsek Teluk pakedai IPDA SIHAR LTN SH menghadiri peresmian Desa Wisata, Sabtu (10/4/21).

Salah satu desa di Kecamatan Teluk Pakedai yang di resmikan menjadi Desa Wisata adalah Desa Sungai Deras, peresmian di tandai dengan pemukulan Kontongan yang dilakukan oleh Bupati Kubu Raya H.Muda Mahedrawan SH.

Sebagaimana himbauan Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Lettu Kav Prasetyo di dampingi Kapolsek Teluk Pakedai IPDA Sihar. LTN SH

dalam setiap kegiatannya bersama masyarakat, di Desa Sungai Deras ini juga ia tetap berpesan agar masyarakat selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Seperti disiplin menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang benar, sebagai upaya bersama kita untuk menekan angka penularan Covid-19 sehingga kita bisa hidup secara sehat, produktif dan aman,”himbaunya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed