by

Personel Polsek Sungai Kakap Menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Gelombang 2 Dosis 1

Kubu Raya,Media Kalbar

Personel Polsek Sungai Kakap Polres Kubu Raya Polda Kalbar mengikuti dan menerima suntikan vaksin Covid-19 di Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat. Jumat siang (9/3/21)

Penyuntikan Vaksin Covid-19 ini adalah untuk gelombang 2 Dosis 1 (Pertama) yang ditujukan kepada anggota dan ASN serta Polsek Jajaran Polres Kubu Raya yang di gelar di ruang Aula Polres Kubu Raya.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Anggota Polsek Sungai Kakap ini adalah Gelombang 2 Dosis pertama dengan rincian penerima penyuntikan Vaksin sebanyak 26 Personel termasuk Kapolsek Sungai Kakap

Anggota Polsek Polsek Sungai Kakap yang akan disuntik vaksin sebelumnya melakukan beberapa tahapan yang harus dilewati, seperti pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan tekanan darah, bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan bahwa, vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek menambahkan, bahwa Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi proses pencegahan penyebaran Covid-19, Meskipun sudah di vaksin kita semua harus tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi sesuai anjuran dari pemerintah.

“Mari kita semua bersama-sama mendukung Vaksinasi Covid-19 untuk membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, sehingga penyebarannya dapat segera berakhir,” Ujar Iptu Suyitno, SH, MH.(Tim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed