by

PKP-RI laksanakan RAT TB 2020

Pontianak, Media kalbar

sejak tahun 70 an Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI) hingga saat ini sudah melakukan rapat anggota tahunan. Ini membuktikan bahwa PKP-RI sebuah koperasi yang di katakan exis setiap tahun tidak pernah lupa akan kewajiban Rat. Kemarin 9-6-2021 di aula Dekopinwil telah melaksanakan RAT tahun buku (TB) 2020 dibuka secara resmi oleh H. Mustamar, SE, MM ketua Dekopinwil Kalbar.
Usai membuka ketua Dekopinwil Kalbar H. Mustamar, SE, MM mengatakan, rapat anggota tahunan (RAT) bagi koperasi itu merupakan hal yang wajib untuk di laksanakam. Di situ kita bisa melihat eksis tidaknya koperasi itu. RAT ini sudah ketentuan Undang undang koperasi. “ujarnya.
Ketua PKP-RI Hardi Smith Sianipar mengatakan, PKP-RI berdiri sejak tahun 70 an hingga saat ini. Setiap tahun terus melakukan Rat. Kita tahu bahwa Rat hal wajib untuk di laksanakan bagi koperasi.” katanya
Lanjut Hardi mengatakan,,koperasi kita sekarang beranggotakan 60 orang tersebar di seluruh Kabupaten kota. SHU kita mencapai angka 20 juta., “” paparnya
Dikatakannya, usaha yang dilakukan Kaplingan tanah dan simpan pinjam. Dalam usaha kami di bantu modal dari PKP-RI induk
Untuk mengembangkan usaha kami berencana membuka usaha Gas 3 kg,namun hal itu tidak bisa kami lakukan karena untuk perizinan sulit “ungkapnya mengakhiri (Sur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed