by

Polres Kubu Raya Himbau Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat Melalui Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Kubu Raya, Media Kalbar

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 polres kubu raya menerjunkan personilnya lakukan Himbauan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 kepada Masyarakat yg khususnya berada di kerumunan (Pasar) di wilayah Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya, Senin tanggal 19 April 2021 pagi.

Adapun sasaran Pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 selain himbauan Prokes Covid – 19 juga pengaturan Arus lalu lintas, kerumunan di Pasar dan tempat keramian lainya serta monitoring aktivitas kegiatan masyarakat yang berada di Kec. Sungai Raya dan sekitarnya sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid -19 di tengah masyarakat.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan” saat ini Polres Kubu Raya menjalankan Operasi Keselamatan Kapuas 2021, dan melqalui operasi keselamatan ini selain mengarah kepada lalulintas jalan raya juga mengutamakan himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid -19 di tengah masyarakat. Jelas Dodik

Selain mendatangi tempat-tempat keramaian kita juga adakan penerangan keliling dengan mobil patroli serta menyebarkan Pamflet tentang SE Kemenag No. 04 tahun 2021 tentang pelaksanaan ibadah dan perayaan idul fitri 1442 H/2021 M, dengan dilaksanakan operasi keselamatan Kapuas 2021 ini diharapakan masyarakat Kabupaten Kubu Raya bisa menerpakan Prokes dalam menjalankan aktifitas diluar serta melakukan ibadah dan perayaan idul fitri 1442 H/2021 M”tambahnya.(*/tim mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed