by

Polres Melawi Canangkan Pembangunan ZI

Melawi, Mediakalbarnews.com – Kepolisian Resor Melawi, menggelar deklarasi pencanangan  pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Tribrata Polres Melawi. Kamis (18/3/21).

Hadir Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Wakil Ketua I DPRD Melawi, Kejari Sintang, LO. Kodim, , Babinsa, pejabat utama (PJU) Polres Melawi, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta perwakilan LSM (lembaga swadaya masyarakat) dan media elektronik, cetak maupun online.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K mengatakan bahwa deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas Polres Melawi untuk menuju predikat WBK dan WBBM.

” Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat dalam hal pencegahan praktik korupsi dan peningkatan pelayanan publik. Kami akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga ke depannya bisa meraih predikat WBK,” imbuhnya.

Dalam kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas, Kapolres Melawi membacakan komitmen integritas dan ditirukan semua yang hadir, dilanjutkan penandatanganan fakta integritas kesepakatan bersama.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pencanangan pembangunan zona integritas di Polres Melawi. Ia berharap, Polres Melawi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“ Atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Melawi, kami sangat mendukung deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas Polres Melawi sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Di harapkan melalui deklarasi ini, Polres Melawi akan selalu memberikan pelayanan secara cepat, mudah, transparan dan nyaman. Apalagi dari kesiapan sarana dan prasarana yang sudah sangat memadai untuk memberikan prima kepada masyarakat Kabupaten Melawi,” ujar Bupati Melawi. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed