by

Posko PPKM Sungai kakap Aktif Berikan Edukasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 Kepada Masyarakat

Kubu Raya, Media Kalbar

Posko PPKM Covid 19 yang ditempatkan di Jalan Raya pasar Kakap Kec. Sui. Kakap Kab. Kubu Raya Kapolsek Sungai Kakap IPTU SUYITNO, SH, MH pimpin langsung lakukan Monitoring, antisipasi terhadap aktivitas masyarakat berikan edukasi guna mencegah penyebaran Covid 19 (17/05/2021)

Kapolsek Sungai kakap bersama personil TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dinas kesehatan Puskesmas Sungai kakap Memberikan Himbauan kepada para pengunjung pasar tentang Pergub No. 7 tahun 2021 tentang pencegahan dan pengendalian penyebaran Virus Corona dan Larangan Mudik lebaran Berdasarkan Surat Edaran No 13 Tahun 2021 Tentang Pencegahan Dan pengendalian penyebaran virus corona Selama lebaran Idul Fitri 1442 H.

Saat dikonfirmasi kapolsek Sungai kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan” kami bersama-sama dengan Pihak TNI, Satpol-PP dan Puskesmas Sungai kakap berikan edukasi kepada masyarakat yang berkunjung dipasar Sungai kakap dan penumpan motor air guna tetap lakukan aktifitasnya tetap menerapakan prokes”kata suyitno

“Himbaunan ini kita lakukan dimana hasil dari monitoring kita dilapangan masih banyaknya pengunjung pasar sungai kakap yang datang untuk berbelanja sehingga di khawatirkan adanya kerumunan dan adanya masyarakat yang tidak mematuhi prokes seperti tidak mengunakan masker dan menjaga jarak”tambah kapolsek.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed