by

Prokes Ketat, PHBI Melawi Laksankan Sholat ID 1442 Hijriyah

Melawi, Mediakalbarnews.com – Mengikuti Prokes (Protokol Kesehatan) Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Melawi akan melaksanakan Sholat idul fitri 1442 Hijeriyah di pusatkan komplek rumah jabatan Bupati Melawi.

” Insha Allah kita tetap melaksankan sholat Idul Fitri dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat berkejasama dengan tim penanggulangan Covid -19, ” Hal tersebut di ungkapkan Aimolnija Ketua PHBI Kabupaten Melawi Kamis,(6/05/2021)

Pihaknya memastikan tidak ada kegiatan lainya seperti pawai takbir keliling dan sebagianya hanya berfokus pada penyelenggaraan sholat Idul Fitri yang di pusatkan di komplek rumah jabatan Bupati Melawi.

” Nanti semua Masjid dan Surau atau kelompok masyarakat di anjurkan untuk menyelenggarakan sholat Idul Fitri masing-masing, “ucapnya.

Aimolnija juga mengatakan PHBI Kabupaten atas nama Pemerintah Daerah yang nantinya melibatkan seperti tim penanggulangan Covid – 19 , Satuan Polisi Pamong Praja (Polpp), Polres Melawi Penanganan lalu lintas, Dinas Perhubungan. ” Penyelenggaraan Sholat Idul Fitri nantinya mempersiapkan masker, tempat cuci tangan,pengaturan Shaf dan jaga jarak, “tutupnya.

Penulis : Dika

Publis.  : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed