by

PT. Permata Subur Lestari Salurkan CSR Kepada 6 Panti Asuhan

SINTANG, MEDIA KALBAR

Salah satu Program Corporate Sosial Responsibility adalah Bakti Sosial,apalagi saat ini masa Pandemi Covid-19 masih mempengaruhi perkembangan ekonomi yang belum normal. Suasana yang berkembang seperti ini membuat PT. Permata Subur Lestari kembali melaksanakan kegiatan penyaluran CSR pada Senin, (31/05/2021).
Kegiatan penyaluran CSR yang masuk pada bulan Mei ini adalah mentargetkan 2 Panti Asuhan yaitu, Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati ( BTN Permai Sintang ) dan Panti Asuhan Cahaya Purnama ( Sungai Ukoi, Sintang ).
Namun sebelumnya pihak PT. PSL telah menyalurkan sebagaian CSR yang bertepatan bulan Ramadhan di 4 Panti Asuhan pada Minggu ( 25/03/2021), hal ini disampaikan langsung Ass. Estate Haposanria br Tampubolon selaku Humas PT. PSL.
Sanria menjelaskan,” Jauh sebelumnya kami sudah ada menyalurkan CSR ini ke pihak Panti Asuhan pada bulan Maret 2021, di mana saat itu kami baru menyalurkan CSR ini kepada 4 Panti Asuhan yaitu, Panti Asuhan Mujahidin, Panti Asuhan Hira, Panti Asuhan Aisyiyah, dan Panti Insan Jemelak. Kemudian untuk jenis bantuan yang kami berikan berupa sembako, peralatan MCK, peralatan tulis, mukena, sarung serta dana cash.
“Untuk kegiatan sebelumnya giat ini dipimpin langsung Mill Manager PT. PSL Lijen Butar-butar serta didampingi Sugeng Pramono dan Agustinus Gayuh ( Ass. QSHE ),” ucap Sanria.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat terlebih di masa pandemi covid-19 ini. Khususnya buat masyarakat di lingkungan PT. Permata Subur Lestari dalam hal ini Kabupaten Sintang, terlebih hasil pantauan awak media ini salah satu Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati merupakan Panti Asuhan baru yang lokasinya terletak sangat dekat dengan PT. PSL.
Untuk giat yang kedua kalinya dalam bulan Mei ini PT. PSL dipimpin langsung Suhaili Sengaji Sampera Boy selaku Kepala Tata Usah dan Sugeng Pramono ( Ass. Estate ) sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada 2 Panti Asuhan tersebut.
“Hari ini Senin, 31 Mei 2021 merupakan giat kami yang kedua dalam penyaluran CSR ini, tadi kita lihat mulai dari pukul 14.00 wib kita mendatangi 2 Panti ini untuk menyalurkan bantuan berupa 6 unit tempat tidur beserta bantal, sembako, peralatan MCK beserta dana cash dan berakhir pada pukul 19.00 wib tanpa ada halangan apapun,” terang Sanria.
Sesi lain Pembina/Pengurus Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati Buha Sianturi mengatakan,”Dirinya bersama anak-anak panti menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Permata Subur Lestari yang telah mengabulkan permintaan mereka untuk memiliki kasur baru, besar harapan kita bersama agar PT. Permata Subur Lestari dapat meringankan beban Panti Asuhan dan semoga semakin dikenal di dalam masyarakat serta semakin diterima kehadirannya di Kabupaten Sintang ini.
Di akhir penghujung giat ini tidak lupa suara lembut Haposanria br Tampubolon selaku Humas PT. Permata Subur Lestari ucapkan untaian kata terimakasih untuk saran, suport, do’a, dan dukungan dari bapak-ibu atas keberlangsungan kegiatan Bhakti Sosial ini, Aminn. (Martin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed