by

Rencana Raker FW-LSM: Wartawan Bukan Sekedar Mengetik

Pontianak, Media Kalbar

“Akan dilaksanakan pada bulan Juni atau paling lambat Juli 2021,” kata Ketua Presidium FW&LSM Kalbar Sukahar SH MH didampingi Sekjen Wan Daly Suwandi menyoal menggelar Rencana Kerja atau Raker di Hotel Aston Pontianak, Kalimantan Barat, hari ini.

Dia menjelaskan, rencana kerja yang merupakan agenda tahunan di antaranya membahas mengenai komitmen menyatukan visi dan misi antara wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang tergabung dalam Forum Wartawan & LSM Kalbar.

“Tentunya wartawan dengan karya Jurnalistiknya dan LSM dengan investigasi serta pelaporan,” ucapnya menegaskan dan mengingatkan tugas wartawan bukan sekadar mengetik atau menyalin salinan wawancara narasumber. “Karya nyata untuk publik,”.

“Tetap dapat seiring sejalan dalam peran sertanya masing-masing. Ini demi mendukung suksesnya pembangunan di semua sektor khususnya di Kalimantan Barat, umumnya NKRI,” dia menegaskan.

Sebagai informasi, rencana kerja tahunan yang akan dihadiri seluruh Koordinator dan anggota yang ada di 14 Kabupaten / Kota FW&LSM Kalbar. “
Insya Alloh akan dilaksanakan pada bulan Juni atau Juli bertempat di Hotel Aston Pontianak. Dihadiri juga sejumlah undangan dan pejabat di Kalbar. Selain itu juga akan hadir sebagai pembina FW&LSM Kalbar dari Jakarta seperti Wilson Lalengke S.Pd .M.Sc.MA , Hence Mandagi A.Md,” ucapnya mengingatkan betapa pentingnya merajut kebersamaan antar sesama.(M Tasya/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed