by

Seorang Gadis Berkebutuhan Khusus Di Kubu Raya Jadi Korban Pelecehan

KUBU RAYA, Media Kalbar

seorang gadis berkebutuhan khusus berusia 22 Th menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria karyawan bengkel inisial AS yang telah memegang bagian tubuh penting korban di jl. Adisucipto sungai raya kejadian tersebut terjadi pada bulan februari 2021 lalu.

Kasatreskrim Polres Kubu raya AKP JATMIKO menjelaskan”kejadian pelecehan tersebut menurut keterangan ibu korban berawal saat motor yang ditumpanginya mengalami kerusakan(mogok) lalu membawanya disalah satu bengkel di jalan adisucipto, karena tujuan keduanya mau kerumah sakit bersalin nabasa di jl. Sungai raya dalam lalu sang ibu menelpon keponakanya yang bernama Ongky dan memintanya melakukan foto lokasi bengkel tersebut”kata jatmiko.

“Setelah melakukan foto lokasi lalu sang ibu mendengar sang anak menangis lalu menoleh dan melihat AS sedang melakukan pelecehan terhadap sang anak dengan memegang wilayah dada dan kemaluanya dan atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Kubu raya untuk ditindak lebuh lanjut, dan saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian” tambah kasat.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed