by

Seorang Wanita Jadi Pengedar Sabu Di Selakau, Kasatnarkoba sebut Dari Hasil Pengembangan AD

Sambas, Media Kalbar

Setelah melakukan Pengembangan dan Gerak Cepat oleh Satresnarkoba Polres Sambas Berhasil mengamankan Seorang Wanita LM (42) Pengedar Narkotika Jenis Sabu di sebuah Rumah yang beralamat di Dusun Mu’min RT 02/ RW 01, Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur, Kabupaten Sambas, Kalbar, Rabu,4/8/2021

Kapolres Sambas, AKBP LABA MEILALA, S.IK Melalui Kasatnarkoba Polres Sambas, Iptu Wismo Harjanto, SH, M.H, Membenarkan LM (41) Berhasil di amankan Di sebuah rumah yang beralamat Dusun MU’MIN Rt. 002 Rw. 001 Desa Selakau Tua Kecamatan Selakau Timur Kabupaten Sambas, oleh Satresnarkoba Polres Sambas berdasarkan Keterangan AD (42) yang sebelumnya sudah di amankan Satresnarkoba Polres Sambas.

“Bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap Saudari LM (41), berawal dari penangkapan Saudara AD (42) yang sebelumnya Telah di amankan Satresnarkoba Polres Sambas, dan  mengatakan barang narkotika miliknya di dapat dari Saudari LM (41), atas keterangan AD, Petugas Kepolisian bergerak Cepat, langsung melakukan penangkapan terhadap LM (41),” terang Kasatnarkoba Wismo.

Lanjut Kasatnarkoba Polres Sambas, Iptu Wismo Harjanto, SH, M.H, mengatakan,”bahwa Tersangka dan barang bukti 1 (satu) buah dompet warna hitam yang berisikan, 4 (empat) paket plastik klip   transparan berisikan butiran Kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan total berat Brutto 3,40 Gram, 1 (satu) paket plastik klip transparan yang berisikan 2 (dua) butir pil warna abu-abu yang di duga narkotika jenis extacy, Serta Barang bukti lainnya di amankan di Polres Sambas,”ujar Wismo.

Atas kejadian tersebut terhadap tersangka dan barang bukti di amankan dan di bawa ke Mapolres Sambas guna proses hukum lebih lanjut.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal
Narkotika sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.” Tegas Wismo Kasat Narkoba Sambas. (Urai Rudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed