by

Sertijab Wadanlantamal XII Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, Senin (31/05/21), memimpin dan menerima secara langsung acara penyerahan jabatan Wadan Lantamal XII dari Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.H.,M.M., yang dilaksanakan di Lobi Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No.1 Sungai Jawi Luar Jeruju Pontianak Barat, Kota Pontianak.

Pelaksanaan acara penyerahan jabatan Wadanlantamal XII berdasarkan keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Nomor Kep/455/V/2021 tertanggal 25 Mei 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.H.,M.M., akan mengemban tugas di lembaga pendidikan TNI Angkatan Laut sebagai Sekretaris Lembaga (Seklem) Akademi Angkatan Laut (AAL) yang berada di Bumi Moro Surabaya, Jawa Timur.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu penanggalan tanda pangkat dan tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan laporan resmi serah terima jabatan.

Kegiatan dihadiri oleh para Asisten Danlantamal XII, Kadis, Kasatker Lantamal XII, perwakilan Pama, Bintara dan Tamtama.

Selama pelaksanaan kegiatan seluruh yang hadir menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk menghindari penyebaran Covid – 19.(**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed