by

Syahnaz Aulia Dara Pontianak Yang Penuh Prestasi Diberbagai Event

Pontianak, Media Kalbar

Syahnaz Aulia, gadis kelahiran Pontianak pada 3 Agustus 2008 ini ternyata mempunyai bakat dan potensi yang membuatnya berprestasi di berbagai event yang berlatar belakang panggung atau entertainment. Tinggal di Jalan Johar Kota Khatulistiwa Pontianak ini juga pernah menjajal kemampuannya di tingkat nasional dan hasilnya tidak mengecewakan.

Berikut Antara lain prestasi yang dicapainya.

Juara 1 Purtri Kartini, Juara 1 Putri Changsan, Juara 1 Bintang Pelajar, Juara 1 Wedding Expo, Juara 1 Merah Putih, juara Duta Pendidikan Children, Juara Duta anak anti narkoba.

Kemudian Model berprestasi Kalbar Icon Intelengensi, Juara Icon Ambasador, juara model Borneo Kalbar, Juara II Festival Cap Go Meh BCA.

Selanjutnya lomba model Indonesia Award Tahun 2021 di Jakarta meraih harapan 3 dari 87 peserta se-Indonesia, Lomba model wajah Pesona Indonesia di Jakarta, serta banyak lagi ajang yang diikutinya.

Dari berbagai event tersebut sedikitnya 50 piala didapatnya dan 3 Mahkota.

Syahnaz menyampaikan bahwa apa yang dicapainya belum seberapa, ia ingin terus maju sesuai dengan bakat dan potensinya untuk bisa mengharumkan nama Kalbar dan Pontianak khususnya, Harapan Syahnaz kedepan ada sponsor yang bisa mewujudkan cita-citanya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed