by

Terus Berkarya,Seniman Asal Sambas akan Rilis Lagu Terbaru “Rindu IBU “

Sambas-Media Kalbar

Setelah Andi Johdari memenangi pertandingan dalam lagu Raya antara bangsa yang diadakan di Serawak yang di mana, di katakan Andi Johdari pesertanya terdiri dari beberapa beberapa negara Jepang Amerika Brunei Malaysia dan Indonesia kini andi johari akan merilis lagu terbaru yang bertemakan “Rindu ibu”.

” tunggu saja lagu tersebut yang akan dimuat di channel resmi YouTubenya lagu ini di dibuat dalam irama lagu Melayu yang dimana isi lagu tersebut apa seorang anak itu merindukan seorang ibu dan ini juga sesuai didengar oleh para ibu yang mana telah berjuang untuk dalam membesarkan anaknya dari sejak lahir sampai dewasa”.terang Andi Johdari,Senin(14/6 )

Sebelumnya Andi Johdari adalah seniman lagu melayu di Kabupaten Sambas setelah dia berhasil mendapatkan juara 1 dalam pertandingan Event lagu raya dengan menggunakan bahasa Melayu tahun 2021 di Kuching Sarawak Malaysia.

Yang mana Pertandingan tersebut diadakan secara online, Andi Johdari adalah salah satu nya warga asal kabupaten Sambas yang mewakili Indonesia dan telah berhasil menjuarai dalam kontes tersebut.

Andi Johdari juga berharap untuk seniman yang ada di kabupaten sambas agar terus berkarya

“Semoga para seniman Sambas untuk terus membuat karya seni yang dapat dinikmati dan bermanfaat untuk masyarakat.”jelasnya

(Urai Rudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed