by

Tim Karate Kata Inkanas Landak Raih Emas dan Perak di Kejurnas Esa Unggul Cup 2

Landak, Media Kalbar

Universitas Esa Unggul menggelar Kejuaraan Kata Virtual Karate Cup, 27-28 Maret 2021. Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari umum, pelajar hingga mahasiswa.

Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu Bripka Adventus Veno, S.H sekaligus Pelatih Tim Kata Virtual Kontingen Inkanas Landak yang juga mewakili Kalbar mengatakan Kejuaraan Karate Universitas Esa Unggul Cup 2 merupakan agenda perdana yang digelar sebagai wadah aktualisasi mahasiswa dan pelajar untuk meningkatkan potensi mereka khususnya di bidang bela diri Karate.

“Tentunya kegiatan ini digelar oleh Universitas Esa Unggul untuk mengakomodir generasi muda berprestasi untuk meningkatkan kemampuan mereka, terbukti para peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari sejumlah kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat,” terangnya.

Dalam Turnamen yang di gelar dari tanggal 27 sampai dengan 28 Maret 2021 ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai macam perguruan dan sekolah umum baik dari tingkat SD sd Tingkat SMA.

Untuk Karateka Landak berhasil menyabet 1 Medali Emas yang di mainkan oleh Atlit Kata Inkanas Landak an. Luher dari SMAN 01 Mempawah Hulu dan 2 perak yang di raih oleh 2 atlit Kata Inkanas Landak an. Albet dari SMAN 01 Mempawah Hulu dan Martin Corde Layo dari SMPN 01 Mempawah Hulu.

Sehingga total Medali yang di dapatkan Inkanas Landak yang di akomodir oleh Polsek Mempawah Hulu adalah 1 Emas dan 2 Perak.

“Mudah-mudahan ajang Esa Unggul Open Karate ini kembali diselenggarakan di tahun berikutnya.”tutur Veno.(Adven/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed