by

TP. PKK Melawi Bersama GOW dan DWP Salurkan Bantuan Ke Tenaga Medis

Melawi, Mediakalbarnews.com – TP. PKK Kabupaten Melawi, bekerja sama dengan Organisasi GOW, DWP, Serta Para donatur, mengadakan Aksi Peduli bersama Melawan Covid-19 di Kabupaten Melawi, kegiatan di Dekranasda/Tugu Juang, Km 2 Simpang Lapter Nanga Pinoh,” Selasa (25/5/21).

Ketua TP PKK Kabupaten Melawi NY Raisya Sarbina Dadi SE. M.AP, Mengatakan, Bantuan barang tersebut adalah dari gabungan TP PKK, Kabupaten Melawi,serta Organisasi, GOW, DWP, Serta Para donatur yang ada di kabupaten Melawi, Berupa, Susu beruang, Madu Tj, Sari kacang hijau, Ploridina, Masker, Tisu basah, vitamin untuk menjaga imun tubuh agar tetap aman, Kita bagikan untuk tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Melawi, Rumah Sakit Pratama,Rumah Sakit Citra Husada (RSCH), Rumah Sakit, Kasih Bunda Jaya (KBJ) dan Untuk tenaga kesehatan di 11 pukesmas yang ada di 11 kecamatan, dan untuk Tenaga Tim Satgas di Posko-posko, Sat Lantas Polres Melawi dan Penamping Desa di kabupaten Melawi,”ucapnya.

“ Terimakasih kepada seluruh Teman-teman dan Para donatur yang telah membantu kegiatan Aksi Bersama Melawan Covid -19 ini, Dia berharap penularan Virus Corona, covid-19 Dikabupaten Melawi dapat menurun dan habis tidak adalagi, biar kita bebas dari virus Covid-19.” Harapnya.

Ny.Raisya Sarbina Dadi, Menghimbau kepada Warga Masyarakat kabupaten Melawi bahwa Covid-19 nyata ada tolong jangan berkerumun Karena angka penularan sangat tinggi. Serta berharap masyarakat Melawi menerapkan Protokol kesehatan, dengan gerakan 5 M.

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed