by

Ucapkan HUT PAN Ke-23 Tahun, Hendegi : Dengan Semangat dan Kerja Keras Menjadikan PAN TerdePAN

Melawi, Mediakalbarnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN ) Kabupaten Melawi turut merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional ke-23 tahun melalui virtual secara langsung bersama DPP PAN. Senin (23/8/21) di Sekretariar DPD PAN Kabupaten Melawi.

Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P Wakil Ketua I Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi menyampaikan Selamat Ulang Tahun Partai Amanat Nasional yang ke-23 tahun. Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) merayakan hari ulang tahunnya. Tahun ini usia PAN sudah menginjak 23 tahun, dirinya berharap semoga PAN bisa terus memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa, termasuk dalam menghadapi persoalan-persoalan yang dihadapi negeri ini.

“ Semoga diusia ke-23 tahun ini PAN semakin maju, semakin makin berkembang dan semakin memperkokoh soliditas PAN untuk menyongsong Pemilu 2024. Harapan saya kader PAN Kabupaten Melawi lebih bersemangat dan kerja keras untuk menjadikan PAN TerdePAN di Kabupaten Melawi ini.

Hendegi juga berpesan kepada seluruh kader DPD PAN Kabupaten Melawi untuk selalu membantu masyarakat ditengah pandemic Covid-19. “ Membantu masyarakat sangatlah penting, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air. Pandemi memberikan pelajaran berarti untuk saling memberikan kekuatan dan pertolongan khususnya demi masyarakat Kabupaten Melawi yang Adil, Pantas Hebat dan Harmonis dalam Keberagaman, “ imbuhnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed