by

Vaksinasi Covid-19 Kolaborasi MABT, FOBI Dan Komunitas Lainnya Terus Berlanjut Hingga Semua Masyarakat Di vaksin

Pontianak, Media Kalbar

Sugioto, Ketua Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Kalbar mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Kerjasama dengan Pemerintah bersama MABT, PPPTI, Vios, Pemadam Kebakaran dan komunitas lain yang bergabung akan terus belangsung hingga semua masyarakat Kalbar divaksin.

Pelaksanaan nya di Lapangan (Gedung) Perbasi Pontianak atau dekat PSP, dimulai setiap hari dari jam 8.00 sampai selesai, terbuka untuk masyarakat dengan syarat membawa KTP, mengisi formulir yang akan dipandu oleh para relawan sampai selesai divaksin.

Dijelaskan oleh Rico begitu dipanggil akrab bahwa hingga hari Rabu (23/6/21) sudah dilaksanakan 3 hari. “hari pertama 500 orang, hari kedua kemarin agak berkurang karena ada pergeseran ke tempat teman yang lain, yang belum terlayani hari ini kita lanjutkan.” kata Rico kepada media kalbar disela-sela kesibukannya mengatur dan melayani masyarakat yang datang untuk di vaksin.

Target menurut Sugioto sebanyak-banyaknya sampai semua tervaksin, “satu bulan ini kita layani, namun tergantung pada ketersediaan vaksin dan kemampuan tenaga atau petugas yang ada.” ungkap Rico.

Masyarakat yang ingin di vaksin cukup datang bawa ktp dan mendaftar di tempat yang disiapkan.

Ini merupakan peranserta kita  untuk mensukseskan vaksinasi massal dalam rangka menambah kekebalan kita dari Virus Corona atau Covid-19 yang masih mewabah ini. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed