by

Wakil Bupati Memimpin Upacara Pagi Dilingkungan Pemkab Melawi

Melawi, Media Kalbar

Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, senin (08/03/2021). Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi beserta para pejabat eselon III dan IV, serta staf dan tenaga kontrak di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Melawi.

Dalam arahanya Drs. Kluisen mengingatkan terkait tentang kedisiplinan pegawai, baik itu ASN dan Tenaga Kontrak Daerah. Wakil Bupati meminta seluruh pegawai baik ASN dan TKD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi untuk meningkatkan disiplin, baik dari aspek kehadiran maupun juga dalam hal peningkatan kinerja sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Saya minta para ASN dan TKD untuk meningkatkan disiplin kerja nya. Saya minta kepada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk melakukan terobosan dan menciptakan inovasi dalam hal penegakan disiplin pegawai dan tenaga kontrak” ungkapnya.

Wabup juga mengimbau kepada seluruh ASN dan TKD untuk mengedepankan kerja cepat, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintah, pembangunan serta pengelolaan administrasi keuangan agar semakin baik, transparan dan akuntabel.

Wakil Bupati juga meminta para ASN dan TKD untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kita merupakan aparatur negara, mari kita tunjukkan bahwasannya kita bekerja menjadi pelayan masyarakat yang baik. Untuk semua pelayanan di OPD harus terus ditingkatkan, jangan abaikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan”, katanya.(bgs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed