by

Warga Perumnas IV Datangi DPRD kota Pontianak Terkait Pelayanan dan Insentif Rt, Rw, Posyandu, Guru ngaji Yang tidak diberikan oleh Pemkot

Pontianak, Media kalbar

Sejumlah warga masyarakat Perumnas IV Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur mendatangi kantor DPRD kota Pontianak terkait pelayanan dan insentif operasional Rt, Rw, Guru ngaji, Posyandu yang tidak di berikan oleh pemerintah kota Pontianak. Kehadiran warga di terima oleh Arif dan Agus Sugianto dapil Pontianak Timur.
Ketua Forum Peduli Masyarakat Perumnas IV Erwan Irawan menyampaikan aspirasi terkait pelayanan dan insentif yang tidak di berikan oleh pemerintah kota Pontianak. Erwan juga menyampaikan seharusnya belum adanya keputusan Mahkamah Agung pemerintah masih terus melayani masyarakat Perumnas IV, kenapa harus di hentikan pelayanan nya. Erwan minta kepada Dewan yang terhormat untuk menyampaikan aspirasi ini kepada pemerintah kota Pontianak untuk supaya pelayanan dan insentif di berikan sampai ada keputusan MA.

Anggota DPRD kota Pontianak dapil Pontianak Timur Agus Sugianto dan Arif berjanji hal ini akan di bawa ke panmus pada senin mendatang. (sur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed