by

Yayasan Mesjid Besar At-Taqwa Pemangkat Melakukan Gerakan Kemanusiaan “Save Palestina”

Sambas, Media Kalbar

Pengurus Yayasan Mesjid Besar At-taqwa Pemangkat kabupaten Sambas kembali melakukan gebrakan untuk kerja kemanusiaan Dengan Tema SAVE PALESTINA , dan Kali ini, Pengurus Mesjid Besar At-taqwa Pemangkat kabupaten Sambas, menggalang dana untuk membantu meringankan beban rakyat Palestina yang sedang menghadapi agresi brutal Zionis Israel, kamis,(20/5/21)

Ketua pengurus yayasan masjid besar At-Taqwa Pemangkat Drs. Haji U. Tajudin.M.Si Mengatakan bahwa tujuan penggalangan Dana ini adalah inisiatif dari Pengurus Yayasan Mesjid Besar At-taqwa Pemangkat kabupaten Sambas.

” Ini personil yang turun hari ini, adalah inisiatif dari Pengurus Yayasan Mesjid Besar At-taqwa Pemangkat kabupaten Sambas. Dan Hari ini selesai sholat Zuhur  sudah mulai mohon Do’a semoga lancar dan sukses Aamiin.” Ujar Drs.Haji U.Tajudin.M.Si

Haji U. Tajudin juga menjeskan
Dari hasil penggalangan Dana
Hari ini Rp.12.662.700 dan berlangsung selama 1 bulan.

Mengenai konflik Palestina yang sedang menghadapi agresi brutal Zionis Israel, Drs.Haji U.Tajudin.M.Si menanggapi konflik tersebut untuk peduli dengan warga palestina selaku umat muslim.

“Selaku umat muslim kita wajib peduli dengan warga palestina, diantara kita bantu dengan doa,termasuk dana alhamdullillah antusias masyakat kabupaten sambas sangat tinggi.” ungkap nya

Menurut Haji U.Tajudin antusias penggalangan Dana tersebut bukan hanya di kecamatan pemangkat saja melainkan warga paloh dan jawai ingin ikut serta berpatisipasi di wilayah mereka.

“Tadi kami didatangi warga paloh dan jawai mereka juga ingin berpartisipasi di wilayah mereka.” Jelas nya

Ia juga menyampaikan bahwa Perencanaan penyaluran bantuan dana ini akan di titipkan lewat kedutaan palestina.

“Nanti ke palestina lewat kedutaan, yang penting harus sampai amanah masyarakat.” Ujarnya

selaku ketua Pengurus Yayasan Mesjid Besar At-taqwa Pemangkat kabupaten Sambas Drs. H. U. Tajudin. M.Si mengharapkan dukungan yang maksimal dari masyarakat kabupaten sambas untuk meringankan beban saudara yang ada di palestina.

“Mengharapkan dukungan yang maksimal dari masyarakat kabupaten sambas agar bisa meringankan beban saudara kita yang ada dipalestina Aamiin.” Tutup nya.(Urai Rudi/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed