by

YBS Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

Pontianak, Media Kalbar

Yayasan Bhakti Suci Pontianak ikut serta mendukung dan melaksanakan program vaksinasi Covid-19 khususnya bagi lansia yaitu usia 60 Tahun keatas.

“kita kan organisasi Yayasan Bhakti Suci ikut serta dan melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bagi usia 60 Tahun keatas bekerja sama dengan Rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak, dan hari ini pesertanya ada 108 orang yang akan di Vaksin.” Kata Ketua Yayasan Bhakti Suci (YBS) Pontianak Susanto Mulyawan Lim (Lo Cun Hong) kepada sejumlah media salah satunya media kalbar pada sela-sela pelaksanaan Vaksinasi di YBS Pontianak, Kamis (4/3/21).

Dikatakan lebih lanjut bahwa ini akan bertahap sesuai kebutuhan dan juga tergantung ketersediaan Vaksin, ” yang sudah mendaftar sudah seribu lebih.” ujarnya.

Disampaikan bahwa pendaftaran Vaksinasi bisa mendaftar di Rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak atau bisa di Yayasan Bhakti Suci.

” sejauh ini pelaksanaan Vaksinasi aman dan tidak ada masalah, termasuk saya sudah di Vaksin selama 30 menit ini tidak ada masalah, biasa-biasa saja. jadi masyarakat jangan takut untuk di Vaksin. dan yang di Vaksin disini sudah mendapat persetujuan dari Rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak.” jelas Ahong begitu di panggil akrab.

kegiatan ini disambut baik Pemerintah Kota Pontianak, Walikota Pontianak, H. Edi Rusdi Kartono hadir langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi ini. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed