by

2 Bandar Dan 30 Orang Terjaring Operasi Narkoba Di Ketapang

Ketapang, Media Kalbar

Operasi penggerebekan Pengedar Narkoba di kawasan Joglo, Jalan Mulia Delta Pawan, Selasa malam (14/3/23) menyeret 30 orang terduga yang akan melakukan transaksi pembelian narkoba salah satunya pelajar laki-laki berusia 15 tahun.

Mereka langsung digelandang ke Mapolres Ketapang, dan pagi tadi , Rabu (15/3/23) bersama 2 bandar yang tertangkap menjalani tes urine.

Kapolres Ketapang Laba Meliala, kepada sejumlah media Rabu (15/3/23) siang menyatakan operasi dilakukan Polres Ketapang Selasa,14/3/23 sekitar pukul 19.00 WIB, saat penggerebekan terduga bandar di dua lokasi dikawasan tersebut, sebanyak puluhan calon pembeli ikut terjaring.

Dari tes urine yang dilakukan tim polres, hasilnya 19 positif narkoba, 4 samar dan 7 negatif.

Sementara pelajar yang tertangkap hasil tes urien negatif begitupun 2 dari 4 perempuan yang terjaring negatif. pelajar tersebut mengaku telah 2 tahun menjadi pemakai. Anak ke 3 dari empat bersaudara ini, orang tuanya tidak mengetahui ia pemakai narkoba. Ayahnya bekerja sebagai tukang bangunan, ibunya tidak bekerja.

Kapolres menyatakan terjaringnya puluhan orang sebagai calon pembeli narkoba, membuktikan maraknya peredaran narkoba di Ketapang, bahkan mulai menyasar anak anak dan perempuan sebagai pemakai.

Hal ini, kata Kapolres, harus diwaspadai kite semua. Perlu gerakan saling mendukung antara masyarakat dan kepolisian. (*/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed