by

AHY Ke Kalbar, Apresiasi Kantor DPD Partai Demokrat Representatif Dan Jadi Role Model

Mediakalbarnews.com, Pontianak

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kalbar meresmikan Gedung Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Kamis (23/9/21).

“Hari ini kira meresmikan Gedung Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, tanggal 23 September 2021 ini momentum, saya lihat Fasilitas yang ada, ini representatif disesuaikan dengan fungsi-fungsinya dan sesuai estetika.” kata Agus Harimurti Yudhoyono usai meresmikan dan meninjau langsung Gedung Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar.

Diterangkan bahwa gedung terdiri 3 lantai tersebut bisa dimanfaatkan untuk segala aktivitas, termasuk untuk mencetak kartu anggota baru. “ini ideal untuk Kantor DPD dan ini akan jadi role model bagi Kantor DPD-DPD Partai Demokrat lainya.” tandasnya.

Peresmian Gedung DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Wakil Gubernur Kalbar, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Erma Suryani Ranik dan sejumlah Pengurus

Hadir juga Walikota Pontianak, Bupati Sekadau, Bupati Sambas, Bupati Mempawah, Bupati Bengkayang dan Wakil Walikota Pontianak.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat se Kalbar, ratusan kader dan sejumlah Ketua Parpol yang ada Di Kalbar dan undangan lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed